Education is the most powerful weapon which you can use to change the world. (Nelson Mandela)

Sabtu, 08 Februari 2014

UKIT Peduli Korban Banjir di Manado


Rektorat dan Lembaga Amanat Mahasiswa (LAM) UKIT berkunjung ke beberapa posko dan tempat pengungsian korban banjir di Manado  Kamis (23/01) sambil menyalurkan bantuan sebagai bentuk solidaritas dan dukungan moril kepada para korban. Kunjungan dan penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UKIT Pdt. Dr. Richard A.D. Siwu, bersama Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa UKIT Charles Sondakh.

Bantuan disalurkan kepada warga korban banjir di sejumlah lokasi yang mengalami kerusakan parah akibat banjir pada Rabu, 15 Januari 2014. Posko-posko yang sempat dikunjungi dan menerima  bantuan dari Rektorat dan LAM UKIT, yaitu Posko GMIM Piniel Kairagi, GMIM Syalom dan GMIM Yarden Dendengan Dalam, GMIM Maranatha Karame dan GMIM Samaria Pakowa.  Bantuan diserahkan langsung oleh Rektor Pdt. Dr. Richard A.D. Siwu.

Menurut Predisen DEM, Charles Sondakh, UKIT bantuan yang disalurkan tersebut  dikumpul di posko kampus UKIT, yang secara spontan disumbangkan oleh dosen, pegawai dan mahasiswa se-UKIT. Pengumpulan bantuan ditangani oleh para mahasiswa. Bantuan berasal dari para dosen, pegawai, mahasiswa dan alumni yang dikumpulkan di kampus. Para penyumbang memberikan bantuannya secara spontan sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan atas bencana yang menimpa warga Manado.